Sabtu, 18 April 2015

Obat Mujarab Wasir

Ace Maxs Obat Herbal Wasir Ambeien Paling Manjur, Cocok Untuk Segala Usia dan Aman Tanpa

obat herbal wasir ambeienObat Herbal Wasir Ambeien – Kirim Herbal Dulu, Baru Anda Bayar. Apa anda sedang mencari dan membutuhkan solusi terbaik untuk mengobati penyakit wasir atau ambeien yang belum kunjung sembuh? Bila ya, maka anda sudah berada di halaman website yang tepat. Karena disini kami akan khusus membahas mengenai pengobatan penyakit wasir hanya dengan mengkonsumsi ACE MAXS Obat Herbal Wasir Ambeien manjur dan aman. ACE MAXS merupakan Obat Herbal Wasir Ambeien yang terbuat dari bahan dasar kulit buah manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan Apel dan Madu Murni sebagai pemanis alaminya. Sembuhkan penyakit wasir atau ambeien yang anda derita secara alami tanpa harus operasi hanya dengan Obat Herbal Wasir Ambeien ACE MAXS. Bila berminat untuk membeli Ace Maxs, ! Untuk Pemesanan Harap Cantumkan Kode Produk ”AC” agar tidak terjadi kekeliruan saat pengiriman herbal. Obat Herbal Dikirim Terlebih Dahulu, Baru Anda Bayar (Berlaku pemesanan 1 botol).
Efek Samping.

Mengenali Penyakit Wasir atau Ambeien

Wasir atau Ambeien adalah salah satu penyakit yang di tandai dengan pembengkakan yang terjadi pada area bibir anus dan terkadang di sertai dengan pendarahan. Jenis Wasir ada 2 yakni Wasir dalam dan Wasir Luar.

Wasir Dalam (Ambeien Internal) >> Pada wasir / ambeien jenis ini , pembengkakan yang terjadi adalah di bagian dalam rektum sehingga pembengkakan tersebut tidak bisa dilihat secara kasat mata atau diraba. Jenis ini biasanya terlihat berwarna pink , setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk.

Wasir Luar (Ambeien Eksternal) >> menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu.

Gejala Penyakit Wasir / Ambeien :
  1.     Saat buang air besar ada darah pada tisu, atau pada kotoran,
  2.     Gatal pada daerah anus,
  3.     Anus terasa panas,
  4.     Tidak nyaman dan serasa ada yang mengganjal ketika duduk,
  5.     Rasa sakit di bagian tulang belakang bagian bawah,
  6.     Keluarnya lendir atau darah bersama kotoran,
  7.     Tetesan darah segar dari dubur,
  8.     Benjolan lunak di permukaan dubur,
  9.     Dan gejala lainnya.
Untuk mengetahui gejala penyakit wasir / ambeien yang lebih spesifik sebaiknya anda berkonsultasi pada dokter. Dan bagi anda yang sudah didiagnosa menderita wasir / ambeien, kami rekomendasikan Obat Herbal Wasir Ambeien Ace Maxs sebagai pengobatan herbal tradisional terbaiknya paling manjur dan aman tidak menimbulkan efek samping.

Apa Yang Membuat ACE MAXS Obat Herbal Wasir Ambeien Sangat Efektif, Manjur serta Aman Tidak Menyebabkan Efek Samping?

obat herbal wasir ambeienObat Herbal Wasir Ambeien – ACE MAXS yang terbuat dari komposisi utama Kulit buah manggis dan Daun sirsak ini sangat mampu mengobati penyakit wasir / ambeien secara alami TANPA operasi.

Khasiat kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan antiinflamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita wasir. Salah satu zat yang sangat ampuh untuk mengobati wasir atau ambeien adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis, manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien lainnya adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat. Maka tidak heran bila manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien ini menjadi salah satu cara bagi para penderitanya agar dapat terbebas dari rasa sakit yang menyiksa saat harus duduk untuk melakukan pekerjaan. Obat Herbal Wasir Ambeien

Khasiat daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selainmemiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu mengobati wasir atau ambeien dengan tuntas aman dan tanpa efek samping karena daun sirsak memiliki zat yang bersifat mengerutkan/menciutkan selaput lendir. Dengan begitu penyakit ambeien anda dapat segera disembuhkan. Obat Herbal Wasir Ambeien

Itulah yang membuat Obat Herbal Wasir Ambeien Ace Maxs Sangat Efektif, Manjur serta Aman Tidak Menyebabkan Efek Samping. Sembuhkan segera penyakit Wasir / Ambeien yang anda derita secara alami TANPA harus operasi hanya dengan mengkonsumsi Obat Herbal Wasir Ambeien Ace Maxs.

Bagi anda yang berminat untuk membeli Ace Maxs, silahkan pesan langsung kepada kami melalui SMS dengan menyertakan kode produk ”CKO”.

Format SMS : (Sebaiknya Menggunakan Format dibawah ini)
CKO : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp/Telpon

Kirim SMS ke : 085.353.988.484

Contoh : ”CKO”, 2 Botol, Yunita Karunia, Jln. Kejujuran No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Aman Kecamatan Damai Kabupaten Bandung Jawa Barat, 082126309222

**WAJIB Cantumkan kode Produk ”CKO” untuk setiap pemesanan Ace Maxs (untuk mempermudah proses pemesanan dan pengiriman)

PESAN SEKARANG :: PEMBAYARAN SETELAH BARANG ANDA TERIMA

*PERHATIAN!! Untuk anda yg sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan untuk memberikan jeda waktu antara konsumsi ACE MAXS & obat dokter. Minimalnya 2 jam setelah konsumsi obat dokter. ACE MAXS EFEKTIF DI KONSUMSI 1 JAM SETELAH MAKAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar